Menjawab kebutuhan kesehatan karyawan pada tahun 2021

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa era new normal menyebabkan karyawan lebih mudah terekspos pada penyakit Covid-19 ditambah dengan model varian terbaru datang dari Inggris, kemungkinan besar perusahaan harus siap menjawab penanggung jawaban dan proses penanganan penanggulangan kesehatan karyawan yang terpadu tanpa mengurangi produktivitas.
Tentunya tidak mudah dalam menemukan keseimbangan dari personalisasi perlindungan karyawan yang menyeluruh dan juga finansial perusahaan yang makin mencekik dan perlu perubahaan. Dengan adanya seuatu teknologi dan platform yang dapat mempersonalisasi dan memodifikasi kebeutuhan benefit karyawan dan perusahaan maka
Perawatan di Indonesia yang Terputus - putus dan hubungannya dengan keseimbangan layanan kesehatan dan produktifitas karyawan
Bagi sebagian besar perusahaan, sejumlah kecil karyawan merupakan biaya perawatan kesehatan yang tidak proporsional, biasanya didorong oleh mereka yang berurusan dengan penyakit kronis atau serius.
Melihat di Amerika Serikat
Berdasarkan hasil riset dari Collective Health USA, 10% anggota menyumbang 75% dari pengeluaran. Tanpa dukungan khusus, ketidakseimbangan biaya ini dapat berdampak besar pada perusahaan penyedia asuransi kesehatan serta individu dan keluarga yang menangani masalah kesehatan ini.
Hal ini menyebabkan diperlukannya peran penting dalam membantu orang mendapatkan dukungan yang tepat, pada waktu yang tepat, di berbagai kebutuhan kesehatan yang kompleks. Navigasi Perawatan adalah program manajemen perawatan komprehensif yang terdiri dari tim apoteker, pekerja sosial, perawat, dan ahli diet kami yang mendukung orang yang berurusan dengan penyakit kronis atau serius dengan memandu mereka dalam perjalanan untuk membantu mereka memahami dan menavigasi sistem perawatan kesehatan Indonesia yang terputus-putus.
Para pelaku kesehatan baru - baru ini mengidentifikasi beberapa area di mana program manajemen perawatan tradisional di Indonesia sering kali gagal.
Hal ini termasuk:
1. Jangkauan kepada orang-orang yang membutuhkan perawatan dengan sentuhan tingkat tinggi tertunda dan sering kali dilakukan setelah hal itu berdampak paling besar
2. Masalah kepercayaan tetap ada antara perusahaan asuransi kesehatan tradisional dan anggotanya, yang menyeret keterlibatan anggota dalam program
3. Masalah kepegawaian dan / atau perwakilan manajemen perawatan tidak selalu mampu menangani masalah psikososial dinamis, farmasi, dan medis yang dihadapi orang-orang